Sejak 1998, GE keluaran Epic Games pertama digunakan untuk game Unreal, dan dilanjutkan oleh game bernuansa Stealth Deus Ex (2000). Generasi pertama Game Engine ini menunjukkan dunia yang gelap dan kelam.
Info Unreal Engine 3Generasi ketiga dan saat ini Unreal Engine (UE3) dirancang untuk DirectX (versi 9-11 untuk Windows dan Xbox 360), serta sistem yang menggunakan OpenGL, termasuk PlayStation 3, OS X, iOS, Android, Tahap 3D untuk Adobe Flash player 11, JavaScript / WebGL untuk HTML5, [10] PlayStation Vita, dan Wii U. [11] Its penyaji mendukung banyak teknik canggih termasuk HDRR, pencahayaan per pixel, dan bayangan dinamis. Hal ini juga didasarkan pada alat yang tersedia dalam versi sebelumnya. Pada bulan Oktober 2011, mesin adalah porting untuk mendukung Adobe Flash Player 11 melalui Tahap 3D API hardware-accelerated. Epic telah menggunakan versi mesin untuk game di rumah mereka. Lisensi agresif iterasi ini telah mengumpulkan banyak dukungan dari banyak pemegang lisensi menonjol. Epic telah mengumumkan bahwa Unreal Engine 3 berjalan pada kedua Windows 8 dan Windows RT.
Selain industri game, UE3 juga telah melihat adopsi oleh banyak proyek-proyek non-game, misalnya:
- Para anak-anak populer acara TV LazyTown digunakan UE3 selama syuting untuk menghasilkan set virtual untuk integrasi real-time dengan cuplikan aktor dan boneka tampil di depan layar hijau.
- Animasi perangkat lunak "Muvizu Play", yang dirilis pada April 2013, menggunakan UE3 tersebut.
- Pada bulan Maret 2012, FBI lisensi Epic Unreal Development Kit untuk digunakan dalam simulator untuk pelatihan.
Info Unreal Engine 4Pada tanggal 18 Agustus 2005, Mark Rein , wakil presiden dari Epic Games , mengungkapkan bahwa Unreal Engine 4 telah dikembangkan sejak tahun 2003. [ 15 ] Hingga pertengahan 2008 , pembangunan dilakukan secara eksklusif oleh Tim Sweeney , pendiri dan direktur teknis dari Epic Games mesin menargetkan generasi kedelapan hardware PC dan konsol . .
Pada bulan Februari 2012, Mark Rein mengatakan " orang-orang akan terkejut akhir tahun ini ketika mereka melihat Unreal Engine 4 " . [ 17 ] Unreal Engine 4 diperkenalkan kepada peserta terbatas di Game Developers Conference 2012 , [ 18 ] dan video dari mesin yang ditunjukkan oleh pengembang Alan " Talisman " Willard dirilis ke publik pada tanggal 7 Juni 2012 via GameTrailers TV . demo ini dibuat pada PC dengan tiga GeForce GTX 580 ( tri SLI ) dan dapat dijalankan pada PC dengan GeForce GTX 680 .
Salah satu fitur utama dari UE4 adalah iluminasi global real-time menggunakan voxel kerucut tracing , menghilangkan pencahayaan pra-dihitung . [ 22 ] UE4 juga dilengkapi fitur pengembang baru untuk mengurangi waktu iterasi dan memungkinkan memperbarui langsung C + + kode . Fitur baru dari debugger untuk " Kismet " ( mesin scripting visual yang memulai debutnya pada UE3 ) memungkinkan pengembang untuk secara langsung memvisualisasikan kode saat pengujian. Pengembang kemudian dapat melompat ke kode sumber dan mengeditnya dalam Visual Studio [ 23 ] Elemen dalam permainan dapat diklik langsung untuk lebih mudah mengubah dunia game. . Hal ini juga pada akhirnya hasil dalam waktu kurang dari perbedaan antara seniman teknis , desainer , dan programmer . Hasilnya adalah mengurangi waktu untuk mengkompilasi kode dan memungkinkan pencipta permainan untuk tweak pengaturan secara real time .
" [ Dalam mesin tua ] , jika Anda ingin mengubah hubungan antara kerusakan senjata Anda dan berapa lama itu akan membawa untuk membunuh makhluk , Anda dapat menghabiskan beberapa hari iterasi , tetapi jika Anda harus menghabiskan banyak waktu menunggu untuk membangun setiap waktu, Anda sedang berbicara satu perubahan , menunggu 15 menit untuk kompilasi untuk menyelesaikan , dan kemudian main game , sampai ke titik di mana Anda dapat menguji itu , mengujinya , keluar dari permainan , perubahan , kompilasi . Sekarang , karena semua itu dapat dilakukan dengan sangat cepat di dalam alat , itu ' membuat perubahan , bermain , ketika mengkompilasi , selesai , menembak orang itu, dan kemudian melarikan diri, membuat perubahan , bermain' . waktu iterasi ke 30 detik, bukan 15 menit . kemampuan kita untuk jenis gulungan melalui dan melihat bagaimana permainan ini bermain keluar jauh lebih cepat .
Sumber Info : See More -
WikipediaList Games Unreal Engine : See On
WikipediaDownload Unreal Engine :Click >
HERE<
Lihat ScreenShot Gamenya : Click >
HERE<
Selamat Menikmati ^_^